Pepaya, Buah Dengan Sejuta Manfaat

Siapa yang suka makan buah? Teman-teman yang suka makan buah pasti tahu buah yang satu ini. Yap, Pepaya atau buah dengan nama latin Carica Papaya ini disebut buah dari malaikat oleh penemu benua amerika, Christopher Columbus.
Teman-teman udah tau belum semua manfaat yang ada pada buah ini? Buah Pepaya ini bukan hanya enak dimakan saja, tetapi juga bermanfaat bagi anggota tubuh kita. Bahkan, daun-daunnya yang berasa pahit saat dilalap juga punya

Detox Water : Tren Minuman Sehat Masa Kini

Di jaman yang serba instan saat ini, susah sekali mendapatkan makanan yang sehat dan bergizi. Makanan dan minuman biasanya di bubuhi pengawet atau bahan-bahan yang tidak layak konsumsi seperti borax, zat pewarna tekstil atau formalin . Makanan dan minuman seperti itu akan menimbulkan toxin ataupun racun dalam tubuh kita. Oleh karena itu, dibutuhkan penangkal racun yang ampuh dan dapat membuat badan menjadi segar kembali.

Alasan Kenapa Cewek Malas Install SOFTWARE

Alasan Kenapa Cewek Malas Install SOFTWARE

pict by www.jurnalweb.com
pict by www.jurnalweb.com
  1. Cewek Itu Memang Ribet, Tapi Gak Suka Melakukan Hal Ribet

Cewek adalah mahluk ciptaan tuhan yang paling gak mau ribet dan serba pengen cepet aja, bukannya cewek gak ngerti, tapoi emang dasarnya gak mau ngerti mereka suka membuat hal sepele menjadi ribet, harus gini, gak boleh gitu, jangan kayak gini, mending begitu, tapi, kalo untuk hal­-hal yang ribet tuh malah gak mau berusaha mencoba.

Duderan, Tradisi Khas Kota Semarang Dalam Menyambut Puasa

Duderan, Tradisi Khas Kota Semarang Dalam Menyambut Puasa

pict by khazanah.republika.co.id
pict by khazanah.republika.co.id

Dugderan, tradisi khas Kota Semarang dalam menyambut puasa yang diramaikan dengan arak-arakan dugderan khas budaya Kota Semarang, Warak Ngendog. Ribuan peserta akan mengikuti arak-arakan dilakukan mulai dari Balai Kota menuju Masjid Agung Semarang (MAS) kemudian menuju Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Youtube tak Sekedar Video Online

Siapa sih yang tak kenal youtube, sebuah platform digital yang sekarang ini digemari oleh anak anak muda pemengang gadged berlayar landscape ini ,dengan mudahnya mobilitas di era sekarang ini, youtube lebih di pilih untuk mengisi waktu luang bagi para penikmat visual seperti video dan music, mengingat konten yang ditawarkan youtube bersifat rewatching atau bisa dilihat ulang. Maka banyak masyarakat memilih media youtube yang mampu dilihat kapan saja tanpa harus melihat jadwal tayang video tersebut. Banyak genre yang ditawarkan oleh youtube itu tersendiri, seperti vlog, comedy, sport,music,tutorial, kids dll. Melihat banyaknya pengguna situs youtube ini dimanfaatkanlah oleh pembuat video kreatif yang sekarang ini banyak memulai karir di social youtube. Sebut saja Bayu Skak SkiniIndonesia24, LastdayProduction, ChandraLiow, Layarianetwork, bahkan salah satu mahasiswa Udinus Nata B A K A.

Semangat Peserta Berkebutuhan Khusus Mengikuti SBMPTN

PENYELENGGARAAN SBMPTN

sbmptn

Penyelenggaran SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) panitia lokal (panlok) 42 Semarang memberi fasilitas untuk kaum berkebutuhan khusus dalam tes masuk perguruan tinggi kali ini. Diketahui di wilayah panitia lokal 4 yaitu Undip, Unnes, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang dan Universitas Negeri Tidar Magelang, ada 36.051 peserta yang mengikuti ujian SBMPTN hari ini.

Eksotika Curug Lawe

theroadtracker.blogspot.com
doc. theroadtracker.blogspot.com

Air terjun yang berada Kota Ungaran menyimpan sejuta keindahan yang masih terjaga. Air terjun yang menjadi salah satu destinasi wisata alam terpopuler di Semarang ini setiap hari selalu dikunjungin oleh wisatawan baik dari dalam kota hingga luar kota.

Yuk Mengenal Jenis-Jenis Kopi dan Cara Penyajiannya

Yuk Mengenal Jenis-Jenis Kopi dan Cara Penyajiannya

Cara-Membuat-Kopi-Hitam-Espresso-Dengan-French-Press

Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang paling populer dan digemari oleh hampir seluruh masyarakat dunia. Aroma dan rasanya yang khas dan berbeda dengan jenis minuman lainnya, membuat kopi amat digemari. Tidak heran jika hampir di semua tempat kita bisa menemukan minuman dengan warna khas hitam ini, mulai dari restoran bintang 5, kafe hingga warung di pinggir jalan.

Cinta Tak Terbalas…

CINTA TAK TERBALAS

Kuduga…
Lab Kimia adalah tempat yang pantas untuk bisa mengalihkan perhatian,
Menetralkan hatiku dari unsur ras suka yang mencapai titik jenuh tertinggi,