Flasmob, Pentas Seni Dan Color Fun FIK

Flasmob, Pentas Seni Dan Color Fun FIK

Rabu (4/9/2019) merupakan acara terakhir Dinus Inside 2019 Udinus. Dengan menyuguhkan masing-masing acara disetiap fakultas. Fakultas Ilmu Komputer (FIK) kembali menghadirkan Flasmob, Pentas Seni dan Color Fun untuk Mahasiswa Baru.

Elly Trisetiani selaku koordinasi Ilmu Komunikasi berpendapat. “Untuk Dinus Inside tahun ini di FIK mengangkat tema Toys Story (Cartoon), persiapan kami lakukan dengan semaksimal mungkin guna memeriahkan dan mencairkan suasana kegiatan mereka selama materi” Ujarnya.  FIK selalu menghadirkan acara  pendekatan  dan kebersamaan antar Mahasiswa baru guna menyalurkan suasana,  menampilkan Pentas Seni di setiap Program Studinya, hadiah menarik turut diberikan untuk mahasiswa baru yang menampilkan pentas seni dan Pemenang Twibon(Frame sosial media ) yang diumumkan secara langsung pada acara hari ini. Antusias mahasiswa baru ditahun ini sangatlah luar biasa dan semangat mengikuti acara Dinus Inside ini”. ungkapnya.

Acara berlangsung sangat meriah, tidak hanya Panitia dan mahasiswa saja yang berpartisipasi memeriahkan acara tersebut, Setia Astuti S.Si,M.Kom selaku dosen FIK mengungkapkan rasa senangnya diacara tersebut dengan partisipasinya menyuguhkan lagu dangdut untuk mahasiswa udinus.  “Acara Ini Bagus Sekali, dengan adanya kemeriahan ini memberikan mereka keterbukaan untuk saling mengenal dengan lain dan jadi lebih tahu dengan keadaan kampus Udinus itu seperti apa. Jadi kita disini tidak hanya belajar saja, diacara inipun kita ada sisi enjoynya juga, jadi merekapun bisa bersenang-senang.” ujarnya.

Pentas Seni dan Flasmob pun berlalu, disambut dengan acara Color Fun yang begitu meriah, beragam warna bertaburan, menyapu, mewarnai rambut, pakaian dan juga halaman FIK. Salah satu Mahasiswa Baru FIK merasa senang dan bangga menjadi bagian Udinus ditahun ini. “ Acara ini sangat keren banget, bahkan dari acara Colorfun ini sangat menambah kekompakan dari tiap tim apalagi tim kami. dari awal mencari teman-teman hingga hari terakhir ini saya merasa senang karena kakak pembimbingnya juga lebih terbuka, lebih memberikan bimbingan yang positif bahkan tidak ada unsur bullying dan lain sebagainya.”  Tutup Arjun dari Ilkom 7 yang mengungkapkan kesannya.

Penulis : Elwan Adi Permadhana

Fotografer : Nanda Raharjo

Editor  : Mirna Walyani

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: