ISP Ajak Investor Millenial Indonesia Melalui Seminar Invest Preneur 2019

ISP Ajak Investor Millenial Indonesia Melalui Seminar Invest Preneur 2019

Investor Saham Pemula (ISP) gelar Seminar Nasional Invest Preneur 2019 bagi kaum millennial di auditorium Hotel Candi Indah Jatingaleh Semarang pada Sabtu (23/02/2019).

Acara yang digelar oleh ISP tersebut bertema “Millenial Investor at Disruption Economy and Industrial Revolution 4.0” diikuti oleh para investor muda dari berbagai kota di Indonesia seperti Banjarmasin, Bandung, Pontianak, Padang, Jember, Denpasar dan masih banyak lagi. Tidak hanya para investor muda saja, seminar nasional tersebut juga diikuti oleh masyarakat umum yang ada diwilayah Semarang.

“Seminar kali ini bertujuan untuk membahas perkembangan distribusi ekonomi dan membahas mengenai fenomena revolusi industri 4.0 serta cara para investor muda menyikapi berbagai fenomena  yang terjadi pada revolusi industri 4.0” ucap Risky Arya selaku ketua pelaksana Seminar Nasional Invest Preneur.

Selain itu seminar Invest Preneur juga mengajak para masyarakat khususnya millennial investor untuk lebih mengenal berbagai pengaruh terhadap perkembangan pasar Indonesia dan perekonomian khususnya start up digital di Indonesia. ISP telah mencatat rekor 200 ribu investor muda di seluruh Indonesia.

Seminar Nasional tersebut menghadirkan pembicara kondang dibidang investasi seperti Bayu Mahendra Saubiq yang merupakan pendiri PT. Sumber Sinergi Indonesia, Miftachul Ben Robani selaku Chief Marketing Officer Lindungi Hutan, serta Pembina Komunitas ISP yaitu Nicky Hogan dan Fanny Rifqy el Faud.

“Harapannya untuk investor millennial di Indonesia semakin bertambah dan ke depannya semakin maju. Jadilah investor kaya sehingga kita bisa berbagi” ujar Fanny selaku pembina dari ISP.

Seminar ISP merupakan suatu wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman khususnya para investor saham yang sedang mencari pengetahuan mengenai pasar modal. Seminar tersebut merupakan seminar ketiga yang sebelumnya dilaksanakan di kota Bandung.

Penulis : Lily Tania Innezaputri

Fotografer : Laily Makrifatul

Editor : Haris Rizky Amanullah



Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: