Explore The Amazing You

Uncategorized

Selasa, 4 September 2018 Universitas Dian Nuswantoro melakukan pembukaan expo secara resmi di depan Gedung E dengan tema ” Explore The Amazing You”. Dari tema tersebut diharapkan dapat mengeksplor talenta dari mahasiswa baru untuk dapat berwirausaha. Selain itu, kecanggihan teknologi yang berkembang diharapkan mampu mendukung mahasiswa untuk dapat mengembangkan dan memperkenalkan usahanya dengan lebih mudah.
Pembukaan expo secara simbolis ditandai dengan pemukulan gong yang diwakili oleh pemerintah dari Kelurahan Pendrikan Kidul.

Imam Nuryanto, SE.MM., selaku ketua panitia menyampaikan terdapat 5 stand fakultas, 30 stand ormawa, 30 stand komunitas expo kewirausahaan, dan 57 organisasi yang mengikuti acara expo ini.
Akan ada juga acara penanaman mangrove di daerah Mangunharjo sebagai bentuk kepedulian udinus terhadap lingkungan serta penyerahan secara simbolis baksos kepada 10 panti asuhan di Semarang.

Dr. Kusni Ingsih, MM., selaku wakil rektor kemahasiswaan memberikan apresiasi kepada acara bakti sosial karena dapat memberikan kontribusi yg luar biasa kepada masyarakat. Panti Asuhan Al-Furqon, Gatot Soebroto dan Catat Ganda ditunjuk sebagai perwakilan untuk dapat menerima baksos secara simbolis. Beliau juga berharap agar expo kali ini menjadi pilihan utama dalam visi dibidang pendidikan dan kewirausahaan.

“Expo kali ini sangat luar biasa, karena didominasi oleh mahasiswa yang sudah dibekali oleh teknologi dan jiwa wirausaha”, ungkap Imam Nuryanto, SE.MM., selaku ketua panitia expo.

Reporter    : Alamanda Yuka Prasetyani
Fotografer : Ananda Nurhanifah

Tinggalkan Balasan