Partisipasi BEM FT di Dinus Fest 2017

Berita Event KampusKU Ormawa

Partisipasi BEM FT di Dinus Fest 2017

 

Dalam rangka memeriahkan acara Dinus Festival yang diselenggarakan oleh Universitas Dian Nuswantoro, BEM FT (Fakultas Teknik) ikut memeriahkan acara tersebut dengan berbagai macam Lomba yang bertemakan “pekan seni”. Salah satunya adalah lomba batik yang di laksanakan pada hari Rabu 25 Januari 2017.

“Lomba batik ini bukan yang pertama kalinya diadakan oleh BEM FT, karena tahun lulu BEM FT juga pernah mengadakan lomba batik dalam memeriahkan acara Dinus Festival.” Kata Qodri selaku ketua pelaksana Lomba Pekan Seni.

Peserta Lomba Batik sudah bisa melakukan pendaftaran mulai 12 December 2016 dan seminggu sebelum Lomba dilaksanakan Sudah tercatat 235 peserta yang mendaftarkan diri, Lomba ini diikuti oleh pelajar SMA/SMK sederajat.

Penilaian lomba ini dilihat dari desain batik, motif, dan juga termasuk teniknya. Penjurian dilakukan oleh Dinas Dan Batik Pasha yang telah lama berkecimpung dalam dunia batik, mereka akan menyeleksi dan memilih 3 pemenang dari banyaknya peserta yang mengikuti lomba. Desain yang terpilih akan mendapatkan uang pembinan, piagam dan sertifikat.

Tinggalkan Balasan