Alasan Kenapa Cewek Malas Install SOFTWARE

Alasan Kenapa Cewek Malas Install SOFTWARE

Alasan Kenapa Cewek Malas Install SOFTWARE

pict by www.jurnalweb.com
pict by www.jurnalweb.com
  1. Cewek Itu Memang Ribet, Tapi Gak Suka Melakukan Hal Ribet

Cewek adalah mahluk ciptaan tuhan yang paling gak mau ribet dan serba pengen cepet aja, bukannya cewek gak ngerti, tapoi emang dasarnya gak mau ngerti mereka suka membuat hal sepele menjadi ribet, harus gini, gak boleh gitu, jangan kayak gini, mending begitu, tapi, kalo untuk hal­-hal yang ribet tuh malah gak mau berusaha mencoba.

  1. Sering “Takut salah”

cewek itu paling males kalo disalahin, dan kalo udah salah kan repot nantinya. Makanya suka nyerah dari awal karena takut salah itu. Lebih tepatnya biarin orang lain yang disalahin asal jangan dianya. Ketimbang dirinnya ribet ngurusin ini itu.

  1. Gak Sabaran

Meskipun suka dengan hal hal yang bersifat lama, namun sesungguhnya cewek itu gak sabaran kalo dalam hal menunggu. Walaupun banyak orang bilang cowok itu tempramental sering marah , tapi cewek lebih meledak­-ledak. Kalo udah kesusahan banget, yang ada jadi cranky dan kesel sendiri.

  1. Merasa Punya Orang Lain yang Pasti Mau Bantuin Dia

Jadi karena ngerasa bakal ada yang bantuin, dia gak mau berusaha. Prinsip “Selama ada yang bantuin kenapa harus ngerjain sendiri,” yang sebenernya adalah prinsip yang salah, tetep aja dilakuin sama cewek.

  1. Gak Merasa Tertantang

Kalo cowok kan semakin dibilang “Lu mah gak bisa ngerjain ginian!” maka akan semakin tertantang kan. Kalo cewek digituin yang ada bete duluan. Dan sering bikin PM atau status di media sosial dengan sembarangan. Mungkin masih rahasia ilahi kenapa kebanyakan cewek milih ogah install yang ribet ribet ketimbang usaha melakukan hal yang ribet.

(Fatkhur)

Related Post

Potensi Indonesia Menjadi Negara Maju

Prediksi beberapa lembaga keuangan Beberapa lembaga keuangan internasional –sebagaimana dikutip dari belanegarari.com– memprediksi bahwa Indonesia…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: