Seniman Dangdut Gelar Konser Amal Untuk  Korban Bencana

Seniman Dangdut Gelar Konser Amal Untuk Korban Bencana

 Seniman Dangdut Gelar Konser Amal Untuk  Korban Bencana   Konser amal bertajuk “Ngamen Peduli Bencana” kembali digelar. Bertempat dikomplek Pasar Bintoro Demak. Mereka mengambil tempat dipelataran Pasar Demak yang berdekatan dengan Jalur Pantura Demak. Banyak pengguna jalan dari arah Kudus ataupun Semarang yang melambatkan laju kendaraannya untuk menyumbangkan dana peduli bencana.

   Bertempat di Jalur utama Demak-Kudus ini mengundang banyak animo masyarakat untuk menyumbangkan dana untuk bencana alam yang terjadi di Demak. Uniknya para pengisi acara konser amal tersebut bernyanyi ditepi jalan sebagai wujud belas kasihan kepada pengguna jalan.Pak Beny selaku ketua panitia aksi sosial itu mengatakan, “Dilandasi rasa solidaritas untuk korban bencanalah yang menariknya untuk menggelar aksi itu” pungkasnya. Beberapa penyanyi dangdut yang dimiliki dan grup breakdancer asal SMK Negeri 1 Demak turut menyemarakkan acara amal tersebut.

 
  Acara konser amal yang dihelat pada Hari Minggu (16/02) yang dimulai pukul 08.00 dan diakhiri pukul 16.30 ini terkumpul uang tunai sekitar Rp. 7 juta yang diserahkan kepada PMI cabang Demak untuk disalurkan kepada korban bencana alam. Karenanya Komunitas Seniman Dangdut Demak ini mempercayakan PMI selaku pihak yang berwenang untuk menyalurkan dana dari aksi sosial tersebut.

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: