Hindari Lubang, Vario Remuk Dihajar Truk Gandeng

Hindari Lubang, Vario Remuk Dihajar Truk Gandeng

Kecelakaan Motor Vario    Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah Sepeda Motor Honda Vario yang melaju dari arah Semarang menuju Demak mengalami musibah itu. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalur Pantura Semarang-Demak tepatnya di Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah Demak.

   Kecelakaan yang terjadi Kamis pagi ini menyebabkan arus lalu lintas dari Semarang menuju Demak sedikit tersendat lantaran banyak pengendara atau pengemudi yang melambatkan laju kendaraannya.

   Menurut penuturan seorang Saksi Mata, Sepeda Motor melaju dari arah Semarang menuju Demak. Dengan maksud ingin menghindari lubang dijalan, sepeda motor tersebut terjatuh dan masuk ke Kolong Gandengan truk yang melaju searah dengan korban. Untungnya korban segera menyelamatkan diri dengan melompat ke separator jalan. Warga setempat dibantu aparat Satlantas Polres Demak yang tengah berpatroli segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak dan kendaraannya. Dan Korban hanya mengalami luka ringan dibagian lutut.

(Satrio)

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: