Timnas U-19 gagal taklukkan PSIS Semarang

Timnas U-19 gagal taklukkan PSIS Semarang

  Timnas Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Laga uji coba antara Timnas U-19 dan PSIS Semarang ini dipadati oleh suporter dari PSIS Semarang yang mendukung tim mahesa jenar berlaga melawan Timnas U-19.Laga sempat terhenti beberapa saat, karena pekatnya asap yang mengepul dari tribun penonton. Penyebabnya adalah euforia yang berlebihan dari Penontonlah yang menjadi penyebab utama. 

   Dalam lawatannya di stadion jatidiri semarang ,timnas u-19 gagal menaklukkan lawannya tim kebanggaan warga kota semarang yaitu PSIS dengan skor akhir imbang 1:1.Pada babak pertama,pertandingan  berakhir dengan skor kacamata 0:0 .Timnas yang dikomando oleh Indra Sjafri sempat unggul dimenit 62 lewat gol ilham udin.tetapi keunggulan tersebut tak bertahan lama,pada menit 67  Pemain belakang timnas U-19 yaitu Syahrul Kurniawan melakukan blunder ke gawang sendiri yang mengubah skor 1:1.

  Dengan skor imbang 1:1 ini membuat tim U-19 gagal melanjutkan tren positif nya di setiap laga tour nusantara sebelum piala dunia U-20 yang akan berlangsung pada tahun 2015 di Selandia Baru.

 

(Satrio/gambar:liputan 6)

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: